Sabtu, 29 Mei 2010

BOOTING PS2HDD TANPA MATRIX



CARA NGE-BOOTING PS2HDD TANPA MODCHIP MATRIX.

Tujuannya adalah menggunakan harddisk pada ps2 tanpa harus anda membongkarnya, memasang modchip semacam "MATRIX INFINITY", Anda harus baca diagram pemasangan modchip, anda harus bisa trampil menyolder, belum lagi anda harus siap dengan segala sesuatu resikonya, sebagai dampak anda berani membongkar mesin tanpa pengalaman sebelumnya yang memadai, dan bisa jadi blank, karena salah asumsi menaruh titik pinout dalam menghubungkan kabel jumper, ke titik-titik pinout lainnya.

Adakah solusi lain yang tanpa membongkar mesin, anda cukup memasangkan hanya, Network adaptor dan hardisk ke port ps2nya saja, anda sudah mampu menikmati permainan ps2hdd? dan masih memungkinkan main game dari kaset?, masih memungkinkan untuk menikmati game-game apapun yang tidak ada dalam daftar atau list hdd?, masih memungkinkan menjadikannya multimedia, (MOVIE,MUSIK dan FOTO)bisa ditampilkan, tanpa harus membongkar mesin dan memasang modchip MATRIX sekalipun?, tertarikah anda? mari kita lihat tahapan kerjanya.


PERSIAPAN YANG HARUS DILAKUKAN ..:

Bahan bahan yang perlu anda persiapkan adalah ..:




1. PS2 Mampu baca CD/DVD, atau masih normal dalam keadaan baik, bisa baca game bajakan.
2. NETWORK ADAPTOR atau sering disingkat NA.
3. HARDISK ukuran 3,5" dengan jenis ATA, merk terserah saya recomended SEAGATE atau HITACHI karena berani menggaransi replace paling lama dibandingkan merk-merk yang lainnya.


Download softwarenya. "CDBOOTING PS2HDD", disini.

TAHAPAN PENGERJAANNYA ..:

1. Masukin "CDBOOTING PS2HDD" kedalam drive PC.
2. Buatlah Folder baru, berinama, "CDBOOTING PS2HDD".
3. Masukin file "BOOT.ELF" yang telah anda miliki kedalam folder "CDBOOTING PS2HDD". cara buat file "BOOT.ELF" telah saya beritahukan sebelumnya, disini. anda buatlah gambar dan edit dahulu sebelumya sesuaikan dengan apa yang anda inginkan..
4. Masukin (copy-paste) semua isi file dari  "CDBOOTING PS2HDD". kedalamnya.
5. Setelah semua tercopy, Bakarlah "CDBOOTING PS2HDD" tersebut dengan "NERO" buatlah dalam format CD, dengan kecepatan bakar paling rendah, yang dimiliki oleh NERO anda.
6. Sekarang pasangkan "NETWORK ADAPTOR" kedalam port HARDISK, Setelah itu kembali anda masukan kedalam "EXPANSION BAY" slot ps2, yang dirancang tempat untuk menyimpan HDD dalam ps2, kunci dan pasangkan kabel AV serta kabel powernya.
7. Setelah itu nyalakan PS2HDD tersebut.
8. Masukin "CDBOOTING PS2HDD" kedalam tray ps2.
9. Sekarang anda hanya tinggal mainkan game-game kesukaan anda yang berada dalam hardisk ps2-nya.

JIKA ANDA INGIN MEMILIKI PROGRAM "CDBOOTING PS2HDD" KAMI JUAL RP 150.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, KETEMPAT ANDA, PENGIRIMAN VIA "TIKI".



MERPATI - PLAYSTATION
JL.MERPATI 36 MONANG - MANING DENPASAR - BALI
(0361) 2735745 - 081558001488
rudie777@ymail.com
rudie.m.888@gmail.com














SEBENTAR AKAN DILANJUTIN YA..................

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat siang pak,
saya mau tanya biaya untuk pasang hardisk PS 2
tolong di email ke night_eve09@yahoo.com
terima kasih pak
Hendrik

Posting Komentar